Monday, December 12, 2016

Cara Mengatasi Blog Tidak Ada Menu Penghasilan


Google Adsense
Hai semua ! kali ini mimin kembali dengan membawa sesuatu yang sangan dibutuhkan oleh sebagian besar atau mungkin semua blogger ya hehehe. Kalian mau daftar Google Adsense tapi disuruh daftar dari blogger ? Tapi di laman Dasboard Blogger kalian tidak ada menu Penghasilan atau Income ? Disini solusinya, Menu tersebut disebabkan karena Faktor pembahasaan dalam Blogger sobat. Adsense sendiri merupakan web yang dibangun atau dibuat oleh Perusahaan google juga, jadi sama seperti blogger, but adsense ini sangat berkaitan erat dengan blogger. Karena adanya Adsense, kita dapat mendapatkan penghasilan dari Blog kita, semakin banyak pengunjung dalam web anda, maka semakin besar rate pemasukan kalian. Berikut tutor atau langkah-langkah agar menu Penghasilan atau Income muncul di blog kalian, dan kalian bisa mendaftarkan web kalian ke Google Adsense.

  • Pertama, kalian buka menu setelan dalam blog kalian masing-masing, lalu pilih Bahasa dan pemformatan maka akan seperti gambar
  • Lalu pada baris bahasa, ubah menjadi Bahasa Inggris mana saja sesuka kalian, asal bahasa inggris heheh. Jika sudah, klik Simpan setelan, lalu refresh Dashboard Blogger kalian masing-masing. Dan taraa !
Cukup mudah bukan caranya ?. Baiklah hanya ini saja yang dapat mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian dan mimin sendiri, tinggalkan jejak di komentar jika berhasil, tunggu update update selanjutnya ya kawan ! ;)

Cara Mengatasi Blog Tidak Ada Menu Penghasilan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Peraturan Berkomentar :

1. Dilarang menggunakan link aktif.
2. Dilarang menggunakan kata-kata yang bernilai kekerasan / kasar.
3. Bahas sesuai artikel yang sedang dibaca.
4. Berkomentar dengan Relevan.
5. Dilarang Berkomentar dengan profile Anonymouse.
6. Agar mendapat notifikasi balasan dari kami, harap centang "Notify Me".

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software